Loading...

Download Links:


  Play Audio :

disantet mantan, ustad danu vs dukun live baguss bagian 1


Upload : 4 Feb 2019
Channel  : hidayah ilahi
Duration : 20.02
2.738.791   10939   1318


Bismillahirrahmanirrahim

Sebagian mukjizat para Nabi ada pada beliau :

-- Nabi Ibrahim dengan ilmu TAUHID nya. Niat ibadah yang lillahita'alla tanpa dicampuradukkan dg niat lain. Niat ibadah yang hanya lurus kepada Allah tanpa dicampuri dg amalan2 yg diadakan bahkan kemusyrikan. Karena kita sudah bersumpah tiap sholat kata ustad danu. Sumpah itu ada tiap kali membaca doa iftitah :

inna sholati wanusuki wamahyaya wamamati lillahi rabbil alamin

“Katakanlah : Sesungguhnya shalatku (sholat 5 waktu, tahajud, dhuha dll), ibadahku (membaca al quran, membaca al kahfi, membaca yasin, membaca waqiah, membaca ayat kursi, shodaqoh, bersholawat, berhaji dll), hidupku (bekerja dll) dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam.”

-- Nabi Sulaiman yang bisa memerintahkan bangsa jin untuk tunduk mengikuti perintahnya.

-- Nabi Musa ketika melawan tukang sihir/dukun firaun. Kalau kita perhatikan baik2 tangan ustad danu putih bercahaya. Para penyihir itu pun sadar jika tongkat Nabi Musa merupakan mukjizat yang turun dari langit.

Mereka tersungkur sambil bersujud. ...Mereka berkata, `Kami beriman kepada Tuhan semesta alam, (yaitu) Tuhan Musa dan Harun. Mereka terdiam dan menyerah. Mereka sadar jika telah tersesat sehingga menjadi golongan orang-orang yang merugi. Mereka mendapat bukti yang jelas terpampang di mata mereka betapa kuasa Tuhannya Musa dan Harun itu.

-- Nabi Muhammad dengan akhlak mulianya, sehingga dijuluki Al Quran yg berjalan.

-- Nabi Isa dengan ilmu pengobatannya dan melawan dajjal pada akhir zaman nanti.

Hanya ustad danu satu2nya didunia yg menghubungkan akhlak dg kesehatan (sakit yg diderita). Bahkan di arab belum ada yg mengungkap teryata akhlak buruk menyebabkan penyakit tertentu. Di dunia ini tahunya sakit ya ke dokter. Dan akhir2 ini beliau berhadapan langsung dg anak buah dajjal.

Dalam surat Asy-Syuro ayat 30 Allah SWT berfirman “Dan musibah apapun yg menimpa kamu adalah karena perbuatan tanganmu sendiri” Nah musibah tersebut salah satunya adalah sakit yg kita derita. Dalam hati kita pasti berpikir “Ngak masuk akal khan??”

Ini pinternya Allah yg langsung menjawab dalam surat As-Sajdah ayat 21 “Dan pasti kami timpakan kepada mereka sebagian siksa yg kecil (di dunia) sebelum azab yg lebih besar (di akhirat) agar mereka kembali (ke jalan yg benar)”. Siksa kecil didunia menurut ustad danu sakit contoh sakit di dada berarti gambaran besok di neraka ya dada yang disiksa. Misal sakit di kaki berarti besok di neraka kaki yang disiksa. Astaghfirullah semoga kita dijauhkan dari siksa api neraka. Aamiin.

Allah Ta’ala berfirman:

إِنَّ مَثَلَ عِيسَىٰ عِندَ اللَّهِ كَمَثَلِ آدَمَ ۖ خَلَقَهُ مِن تُرَابٍ ثُمَّ قَالَ لَهُ كُن فَيَكُونُ

“Sesungguhnya perumpamaan (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya, “Jadilah”, maka jadilah ia.” (Ali ‘Imron: 59)

Ketika Maryam bertanya dengan penuh rasa heran saat mendapat kabar gembira berupa seorang putra yang akan lahir dari perutnya tanpa ‘sentuhan’ seorang lelaki, Allah menjelaskan dan menegaskan kepadanya serta kepada kita semua,

كَذَٰلِكِ اللَّهُ يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ ۚ إِذَا قَضَىٰ أَمْرًا فَإِنَّمَا يَقُولُ لَهُ كُن فَيَكُونُ

“Demikianlah Allah, yang menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Ia sudah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Ia hanya cukup mengatakan kepadanya, “jadilah kamu”, lalu jadilah ia.” (Ali’Imran: 47)

Nanti pasti ada yang protes memangnya Ustad Danu Rosul? Beliau hanya manusia biasa yang benar2 mencoba menjalankan satu persatu ayat di Al Quran apa itu salah? Beliau hanya berdoa dan memohon pertolongan hanya kepada Allah "iyyaaka na'budu wa iyyaaka nasta'iin" apa itu salah?

Allah SWT berfirman :

Dan apakah kamu (tidak percaya) dan heran bahwa datang kepada kamu peringatan dari Tuhanmu dengan perantaraan seorang laki-laki dari golonganmu agar dia memberi peringatan kepadamu dan mudah-mudahan kamu bertakwa dan supaya kamu mendapat rahmat? (QS. Al-A'raf 63)

Allah SWT berfirman.

شَرَعَ لَكُم مِّنَ الدِّينِ مَا وَصَّىٰ بِهِ نُوحًا وَالَّذِي أَوْحَيْنَا إِلَيْكَ وَمَا وَصَّيْنَا بِهِ إِبْرَاهِيمَ وَمُوسَىٰ وَعِيسَىٰ ۖ أَنْ أَقِيمُوا الدِّينَ وَلَا تَتَفَرَّقُوا فِيهِ ۚ كَبُرَ عَلَى الْمُشْرِكِينَ مَا تَدْعُوهُمْ إِلَيْهِ ۚ اللَّهُ يَجْتَبِي إِلَيْهِ مَن يَشَاءُ وَيَهْدِي إِلَيْهِ مَن يُنِيبُ

Allah telah mensyariatkan bagi kalian agama seperti yang telah diwasiatkanNya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu (Muhammad) dan Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa dan Isa yaitu:

“Tegakkanlah agama dan janganlah kalian berpecah-belah tentangnya. Amat berat bagi kaum musyrikin agama yang kamu serukan mereka kepadanya. Allah memilih orang-orang yang dikehendakiNya kepada agamaNya dan memberikan petunjuk kepada (agama)Nya orang-orang yang kembali (kepadaNya). (Asy Syura : 13)

wallahu a’lam bis-shawab

Comments